Soul Of The Berimbau

Musik membantu untuk menciptakan suasana sihir. berimbau dapat menenangkan jiwa saat diputar di solo melankolis: rhytm yang hitam dan kuat, pulsa dalam dan kuat yang mencapai jantung. Pada saat berimbau dapat menempatkan api di dalam hati Anda dengan kekuatan tanduk perang dan membawa gerakan Anda dengan kecepatan yang fantastis. Pada saat ini, Anda tidak takut.
Etnolog memiliki pendapat yang berbeda tentang asal-usul nama menelusuri ke brimbale Perancis, dengan Afican, Mandinka, bilimbano dan mbirimbau Afrika Quimbundo. Di Brasil memiliki banyak nama: Gunga berimbau, viola berimbau, berimbau de Barriga dan nama yang kurang umum lainnya seperti orocungo, gobo, bucubumba dan macungo. Di Kuba itu sambi, pandiguaro, gorokikank, burumbumba dan digunakan dalam upacara keagamaan Afro-Kuba. Sejak
Namun, tidak ada bukti dari penggunaan instrumen monochordic seperti berimbau antara pribumi Brasil atau orang-orang Portugis, dapat disimpulkan bahwa dari Afrika diperkenalkan ke Brasil. Beberapa negara Afrika menggunakan instrumen mirip dengan berimbau dengan lebih dari satu labu dan satu string. Seorang teman Afrika menceritakan tentang berimbau aneh yang dibuat dengan jaring laba-laba yang kuat yang mencakup seluruh mulut buah labu mereka.
Berimbau dapat menghasilkan rhytms khas disebut toques daripada yang dapat dengan mudah dikenali oleh Capoeiristas. Beberapa ini toques de berimbau yang umum untuk sekolah dan lain-lain yang dikembangkan oleh Mestres yang berbeda dan bermain hanya dengan siswa mereka. 
(Coalinha @(*0*)@ )
Juntos somos fortes
Manter o axé
Axé sempre
Advertisements

8 thoughts on “Soul Of The Berimbau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s