Outdoor Festival 2017 Jakarta

P_20170330_104911

Perhelatan pameran outdoor festival ini selalu menjadi daya tarik yang luar biasa khusunya di Indonesia. Tahun 2017 ini outdoor festival di selenggarakan di Jakarta tepatnya di lapangan Golf Senayan. Dengan mendaftar via online kalian para pecinta olahraga outdoor seperti mendaki gunung, camping dan bersepeda bisa masuk kedalam pameran ini. Pameran bukan berarti barang-barang yang hanya di pamerkan namun kalian juga bisa membeli dan memeilikinya. Hari ini 30 Maret perdana di buka perhelatan Outdoor Festival ini, menurut infonya perhelatan ini berlangsung sampai tanggal 2 April 2017.

P_20170330_105557
Loket Pembelian Tiket Masuk
P_20170330_105028
Tiket Masuk berbentuk Gelang Bila Mendaftar Via Online (Gratis)

Kali ini sistem untuk mendapatkan tiket masuk ada dua jalur, yang pertama saya mendaftar via online ke website http://www.jakarta.indonesiaoutfest.com, dengan menunjukan email kiriman dari pendaftaran website itu nanti ke loket khusus di situ kalian bisa masuk GRATIS tanpa bayar sepeser pun. lalu jalur satu lagi kalian bisa beli tiket masuk langsung di TKP dengan hanya Rp. 15.000.

Disini Berbagai merk-merk luar terkenal yang di pemerkan disini, namun untuk merk lokal seperti Consina dan Eiger tidak terlihat ketika saya menelusuri stan nya. namun produknya bisa kalian termukan di stan-stan tertentu bercampur dengan produk lain. Konsep yang di usung dalam Outdoor Festival ini sangat berbeda dengan konsen Indofest yang akan di laksanakan bulan Mei mendatang. Bila indofest mengusung pameran indoor atau di dalam ruangan yang biasanya memakai gedung istora senayan, berbeda dengan Outdoorfest yang mengusung Indoor dan Outdoor. jadi dalam pameran kali ini Outdoor fest membuat bangunan semi permanen seperti tenda besar putih dengan rangka besi yang di dalamnya terdapat stan-stan berbagai merk-merk lokal dan international perlengkapan outdoor, namun terdapat juga area luar yang beratap kan langit biru namun setiap stan yang di luar ini punya tenda stan masing-masing.

P_20170330_140622
Stan Bagian Dalam Outfest 2017

Terlihat bebeapa stan menawarkan DISKON yang menggiurkan buat para kalian pecinta aktifitas outdoor.

P_20170330_140635

P_20170330_110314
Salah Satu Pengunjung Yang Lagi Serius Memilih Barang Outdoor
P_20170330_140715
Panggung Talkshow

Berbagai talkshow menarik dengan narasumber yang terbaaik dan berpengalaman di bidangnya. saat tadi siang saya kesana ada obrolan seputar penangganan ketika kita di gigit oleh ular berbisa saat berkegiatan di alam liar.

Pada Lokasi stan yang berda di luar juga telah disiapkan arena berbagai olahraga outdoor seperti, Paint ball, Trampoline dan Perahu Kayak. Kondisinya jam 11.00 wib pagi tadi saya sampai disana cuaca sangat panas sekali, bagian indoor juga masih terasa panas walau sudah di sediakan AC namun tetap terasa panas. Ketiak mencoba area luar tentunya lebih panas dari yang di dalam tadi.

P_20170330_114433
Stan Area Luar

Namun hari pertama ini masih banyak terdapat stan-stan yang masih kosong belum terisi, lalu kondisi tanah rerumputan yang becek dengan sedikit genangan air memabuat kita sulit berjalan. Beberapa bagian jalanan di bagian luar ini banyak kondisi tanah yang berlumpur becek jadi bila dalam kondisi pengunjung yang ramai pasti akan menghambat dan terjadi penumpukan di pada akses jalanya.

P_20170330_131247
Salah Satu Produk Kain Tenun

P_20170330_132132

Untuk transportasi menuju kesini sangat MUDAH, bila menggunkan Transjakarta kalian bisa turun di Halte Busway GBK SENAYAN dan Bila kalian dari jalan Kuningan atau Gatot Subroto kalian bisa turun di HALTE JCC SENAYAN. bila di jcc senayan Nanti tinggal masuk saja ke dalam terus melewati gedung JCC. nanti akan terlihat tenda-tenda putih yang pertama tapi BUKAN itu lokasi nya, kalian harus jalan lagi di depanya dan nanti akan terlihat pintu gerbang OUTFEST seperti foto diatas tadi.

Bila kalian ingin datang hari ini, bersiap-siap lah memakai sepatu Tracking, Karena kondisi jalan stan yang berada di luar berlumpur dan jangan lupa membawa UANG TUNAI karena banyak stan yang tidak di fasilitasi dengan alat mesin debit NON TUNAI. Baiklah Travellers sekian untuk hari ini selamat berbelanja.

Advertisements

10 thoughts on “Outdoor Festival 2017 Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s